Minggu, 02 November 2008

fun illegal day!

Hari jumat kemaren teman2 yang nista dan berhati setan (wakakaka map buu -red) mengajak saya dan teman2 yang innocent untuk pergi ke ancol rame-rame. Dan dengan bodohnya kita menerima lamaran (kawin? -red) untuk pergi ke ancol. Dengan mobil avanza milik assya besupirkan sonia an berpenumpangkan nessa pingkan bunga malia abid alia chelle kita berangkat menuju ancol. Stela nyampe langsung pada ganti baju di mobil. Trus pada tuker2an baju. Hahaha seru dah pokonya. Dengan skill menyetir sonia yang lumayan pro, kita sampe ke tujuan-tujuan kita. Waakakakakkaka (ketawa lebar -red). Rutenya dari starbucks mahakam- ancol- tadinya mau makan pizza hut tapi gajadi- Kota (ngeliatin alay poto2 -red)- tadinya mau ke taman menteng tapi gajadi -Sency, makan dengan brutal di pizza hut (aduuh laper gue, -red)- nemenin tante assya belanja di sency- tadinya mau nntn tapi gajadi- dan tujuan terakhir INUL VISTA berjoget dan bergoyang bersama teman2 hahhaha.

Dan setelah pulang, gue buka fesbuk. Ternyata udah di-tag-in semua fotonya. Makk banyak bgt pula. Ckckckc kerjaan kita ternyata poto2 doang hahahaa. Inilah bukti2 kejahatan kita:



Desek-desekan di mobil assya


hoorayy sampe ancol (dengan selamat amin -red)!


dari ancol keliling kota

kafe batavia (ga kita ga makan, ga punya duit (miskin lo ah -red))

makan di pizza hut dengan brutal karena seharian ga makan

karokean di inul vista!


Hahaha what a day! Bener-bener have fun banget banget.. Apalagi buat nessa sama sonia yang baru pertama kali. Seneng kan? Nagih ga? Jangan yaa kita kan harus belajar mengejar cita cita *muka innocent* Hahaha sekali-kali jadi iblis gapapa lah.




salam dari pantai kute (yah ancol aja kute -___- zzz bgt -red)

2 komentar:

Sonia mengatakan...

tai kalo diliat bu ria apa kabar deh

ornamental fish and mining mengatakan...

asik juga foto-fotonya, dimana ini ya??