Kamis, 25 September 2008

another insomnia and awake review

Kemaren hari Selasa, gue ke pim dan nonton awake bareng assya alia abid chelle di XXI. Awalnya kirain serem. Ternyata engga sama sekali!. Keren malah. Gue kan paling anti banget sama pelem-pelem serem. Tapi yang kemaren, seru abes!. Kata abid felmnya ga penting. Ah si Abid mah sok tau aja. Ahaha damai bid, ntar kalo gue pulang jangan ditungguin depan terminal yee, santai aja. Gue gatau apa jenis filmnya tapi gue nganggep kalo itu masuk ke deretan suspense. Ah sok tahu. Tapi sepertinya memang begitu. Film ini entah kenapa susah diceritain. Lo harus nonton sendiri. Dan disini ga ketauan banget siapa yang baek dan jahat. Pokoke seruu!. Kaya maen puzzle aja. Trus ditambah sama Hayden dan Jessica Alba yang mantap parah anjrit. Gila itu orang dua bagus-bagus banget pabriknya. Hahah. Bukan film yang terbaek si, cuman seru aja lo tonton kalo bioskop lagi sepi sama tontonan menarik hehee.


mas hayden sama mbak jessica. ooh bikin mati ngiri ngeliatnya

enjoy!

3 komentar:

little angel - achil mengatakan...

haha emangnya beneran keren ping ?

Irene P mengatakan...

gyahaha, blog lo bikin gw pengen punya blog di blogspot :P

-irene

alfair mengatakan...

pingkan memang jago mempengaruhi orng untuk memonton film lewat kata2 di blog nya yang kayanya keren betul, hahahaha
pendapat gw : awake biasa aja, kaya grey's anatomy. hihi. ampuun ping!