Kamis, 25 September 2008

togetherness and friendship

Ahahaha kembali lagi bersama saya. Apakabar? Bagaimana puasa? Bolong? Wah gut gut. Omong2 puasa, ingin berbagi (sekaligus mencoba menaruh foto di blog -red) tentang buka puasa kelas bersama kemaren. Walaupun tidak mengikuti pelajaran di kelas dan malah ke dh, saya tetap mengikuti buka puasa bersama di kelas. Ooh seru sekali. Dari yang naek minibus-nya alia sampe acara tawuran malem-malem di sekolah. Yeah another tawuran. Tapi ini yang gue suka dari 6. Punya acara buka puasa bareng yang ngelibatin semua siswa. Sangat sangat menjaga kekompakan antar kelas. Ayoo dong saturnus buka bareng lagi! Tapi jangan nasi padang yee hahahaha

These are our photos, enjoy!







stresfull and happy moment


yang cowo-cowo fokus dengan padangnya


we are saturnus!


Begh di foto trakhir wenoy paling pol gitu ahaha. Trus itu wicak ngapain? you look soo gaay with your fruit tea.. hahah. Trus si padil malah pamer otot disusul viko kilak galatia radian yang malah kaya mau tawuran (viko si kaya mau jatoh lebih tepatnya -red), dan ditambah zonda yang ngasi senyum pepsodent. Tapi diantara semua itu ada Bagas yang sok candid hehe.

But anyways kelas emang uda seharusnya begini.. semoga kita selalu kompak! ayoo kalahkan si anak emas guru (you know what im saying huh guys? -red).



salam saturnus!



4 komentar:

sapi-ra mengatakan...

iya iya tau ko that f*ckin-holly-shit-asshole-class. wakkakakka lebay... sebenernya sih bukan kelasnya tau yang nyebelin tapi omongannya bu mugi yang bikin aargh! yakan?? ngaku deh..

sigit gogo mengatakan...

iya banget banget pi. parah bgt gasih itu guru?

chel-o-blog mengatakan...

eh git git git, siin comment juga doong di blog gw hihihi

chel-o-blog.blogspot.com

alfair mengatakan...

yoi saturnus, better class than x9 yg hancur, tp seru jg. huhuhu. engga deng better class than ipa 5. hiyaaa