Selasa, 30 September 2008

the laskar pelangi movie

Halo! I'm back! hahahaha. Setelah kemaren berjuang mengantri (lebay -red) mendapatkan tiket Laskar Pelangi, akirnya gue bisa nonton laskar pelangi di studio 1 PIM 1. Haha senang senang. Dari jam 2 siang di pim, sampe nunggu jam stenga 7 buat nonton, gw jabanin. Dari makan sushi tei 2 jam nongkrong di foodhall 1 jam, gw jabanin. Semuanya gue jabanin demi satu film paling keren (menurut gue saat itu -red) : sang Laskar Pelangi. Pas masuk ke bioskop gue pengen cepet-cepet ke studio 1, pas masuk studio 1 gw deg-degan. Deg-degan sampe kaya mau nangis. Segitunya ya? Iya segitunya. Bagi gue film ini film yang bakal gila banget kerennya. Kenapa? Karena gue uda tau ceritanya, karena gue uda tau gimana kebiasaan tokoh-tokohnya, dan karena gue ngefans parah sama Trapani!. Tapi pas awal filmnya mulai gue mulai ngerasain feel ga enak. Tiba-tiba gue takut sendiri sama film itu. Takut kalo ga sesuai sama arepan gue. Dan bener aja. Filmnya jaaaaauuuuuuuhhhh dari bayangan gue sebelumnya. Kalo di buku, semua anggota laskar pelangi diceritain dalem-dalemnya. Dan semuanya kebagian peran yang sama. Tapi kalo di filmnya, cuman Mahar, Lintang, sama Ikal yang ngambil peran-peran itu. Paling sedikit A Kiong atau Flo. Dan Syahdan sama Trapani ga diceritain sama sekali. Cuman nampang doang aja gitu. Numpang lewat. Huh. Padahal gue paling ngefans sama Trapani. Uda gitu banyak kejadian-kejadian yang gada di novelnya tapi di filmnya ada, dan ada kejadian-kejadian yang ada di novelnya tapi di filmnya gada. Ancurlah pokoknya.

But anyways, kalo elo belom baca bukunya, tenang aja filmnya bagus ko. Tapi kalo lo uda baca bukunya gue saranin gausa nonton hehehe. Bukan apa-apa, nanti lo pasti kecewa kaya gue. Rasanya nyesek. Nyesek soalnya bener2 ga sesuai sama apa yang diharapkan. Hahaha. Tapi gapapa sih kalo mau nonton juga. Ntr share sama gue ya kalo uda nonton! haha.

These are the Laskar Pelangi photos, enjoy!









i love Mahar and Trapani both cute and funny!

Menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga bersyukurlah pada Yang Kuasa cinta kita di dunia selamanya ;D
-
Laskar Pelangi, Nidji



8 komentar:

Anonim mengatakan...

hhaha, masa gw tertarik nonton laskar pelangi gara2 blog lo sih pink, kan ga lucu. gw doyan cuma karna baca review disini doang..

sigit gogo mengatakan...

hahaha bagus kan nes?

the.red.beatles mengatakan...

dah baca sekuelnya?

sashaafterschool mengatakan...

semua orang ngeblog ttg laskar pelangi dan gue blom nonton. biarin deh ketinggalan hihiihii

Rona! mengatakan...

jadi pengen nonton laskar pelangi

Rona! mengatakan...

ping ada post gue yang ke 2 tuh, comment-in dong dorodong! thankyeou pingkan ;--)

alfair mengatakan...

ahh ping anda ternyata tergila2 ya sm laskar pelangi, emng sgitu ramenya ya ngantrinya? ahh di pim sih.
gw 2x nntn laskar pelangi, awal2 kluar gw diajakin tmn gw nntn, trus tiba2 kmren nyokap gw ngajakin lg nntn, tp ga bosen gw nntnya

chaeiscehaae mengatakan...

waaaa maharr..